-->

Kamis, 19 Agustus 2010


Mengombinasikan beberapa busana sering dilakukan untuk menimbulkan kesan unik pada penampilan. Hal ini memang tidak menjadi masalah untuk si tubuh mungil, tetapi bagi wanita berisi, menggunakan busana berlapis sering dihindari karena dianggap membuat tubuh terlihat makin besar.

Jika Anda memiliki tubuh berisi, sebenarnya bergaya dengan busana berlapis tetap bisa dilakukan. Asalkan tahu triknya, dengan menutupi kekurangan dan menonjolkan kelebihan dari bentuk tubuh. Berikut lima caranya.

1. Maksimal tiga lapis

Jangan terlalu banyak lapisan busana, usahakan tidak lebih dari tiga lapis. Pilihlah pakaian dasar yang menonjolkan siluet dengan baik tetapi tidak terlalu ketat.

2. Atasan berstruktur

Pilih atasan yang menonjolkan garis pinggang, padukan dengan belt, ikat pinggang, jaket atau kardigan. Permainan warna juga dibutuhkan. Pilihlah atasan lapisan dasar berwarna gelap, padukan dengan cardigan atau jaket yang berwarna terang.

3. Pakaian berbahan halus

Pilihlah pakaian berbahan halus, ini sangat penting karena jika menggunakan bahan tebal akan membuat tubuh semakin terlihat besar. Untuk mendapatkan kesan lebih langsing, pilih busana yang berpotongan V di bagian leher. Jika ingin menyamarkan perut, jaga lapisan di bagian tengah, jangan gunakan pakaian yang ketat dan besar.

4. Seimbangkan dengan bawahan simpel

Karena atasan Anda sudah berlapis, padukan dengan celana berpotongan simpel. Bisa jins skinny, bootcut atau legging. Begitu juga dengan sepatu, pilih yang warnanya gelap dan tidak bermotif agar penampilan Anda tidak terlihat 'ramai'.



Sumber
VIVAnews

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Info Teknologi Terkini
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-puisi ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates