-->

Minggu, 08 Agustus 2010

Tujuh Manfaat Urut Tulang Belakang

INGIN menjaga kesehatan tubuh? Cobalah melakukan chiropractic, teknik pengobatan di mana terapis mengurut atau menyejajarkan tulang belakang. Manfaat apa saja yang bisa Anda dapatkan. Berikut tujuah di antaranya:

Perbaiki kualitas tidur
Penyesuaian tulang belakang membantu memperbaiki kesehatan sistem saraf. Jika sehat dari dalam, Anda juga cenderung bisa tidur lebih baik. Perawatan chiropractic membantu tubuh mengatasi tekanan berbeda dari lingkungan dengan lebih baik. Hal ini akan membuat tubuh lebih bisa rileks dan beristirahat.

Tingkatkan kesuburan perempuan
Banyak perempuan yang mengalami kesulitan hamil beralih ke perawatan chiropractic. Studi-studi, seperti dikutip situs ezinearticles.com, menunjukkan adanya hubungan antara ketidaksuburan perempuan di masa lalu dengan kemungkinan segera hamil setelah mengunjungi chiropractor (praktisi chiropractic).

Perbaiki respon imun
Bosan sakit terus-terusan? Banyak orang yang menjalani perawatan chiropractic melaporkan mengalami penurunan frekuensi sakit. Dan saat mereka terserang flu, gejala yang muncul lebih ringan.

Perbaiki pencernaan
Menjaga tulang belakang tetap sejajar akan memungkinkan semua organ dan sistem tubuh berfungsi dengan benar. Banyak orang yang menderita sakit perut, sensasi peningkatan jumlah asam serta gangguan lainnya mengalami perbaikan setelah melakukan penyesuaian chiropractic secara teratur.

Kurangi cedera dan percepat pemulihan
Tubuh Anda didisain untuk menyembuhkan diri sendiri. Saat sistem saraf Anda berfungsi dengan benar dan tubuh Anda sehat dengan perawatan chiropractic, olahraga dan diet tepat, cedera cenderung berkurang dan pemulihan akan lebih cepat.

Pertahankan kesehatan persendian
Seiring waktu, persendian akan mengalami degenerasi, khususnya jika tidak disejajarkan dengan benar. Hal ini bisa menyebabkan banyak masalah serius seperti osteoarthritis, kehilangan fungsi organ, dan gangguan lainnya. Mempertahankan persendian dengan perawatan chiropractic secara berkelanjutan bisa membantu mencegah gangguan kesehatan serius.

Perbaiki kualitas hidup
Bersamaan dengan diet bernutrisi dan rutinitas olahraga sehat, perawatan chiropractic reguler memungkinkan Anda melawan penyakit dengan lebih baik, pulih lebih cepat, mengontrol stres lebih mudah dan menjaga kesehatan dari dalam. (IK/OL-06)



Sumber
MediaIndonesia.com


Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates