-->

Kamis, 10 Maret 2011

2011, Asus Berambisi 3 Besar Raksasa Notebook

INILAH.COM, Jakarta- Pesatnya pertumbuhan pengguna teknologi membuat Indonesia menjadi target pasar terpenting di Asia Tenggara. Asus bahkan berambisi menjadi tiga pemain besar notebook Indonesia.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Regional Director ASUS di Asia Tenggara, Rex Lee saat ditemui INILAH.COM pada Kamis (10/3). “Target kami di 2011 adalah masuk di tiga pemain besar notebook di Indonesia. Dalam jangka panjang, kami ingin menguasai 70% pangsa pasar notebook Indonesia.”

Berdasarkan data terbaru International Data Corporation (IDC), produsen Notebook terbesar di Indonesia adalah Acer, Toshiba, HP dan Asus. Selain itu, ASUS menargetkan penjualan 2011 sebesar tiga sampai empat kali lipat penjualan 2010. Sebelumnya, penjualan 2008 dibandingakn 2009 mengalami peningkatan 400%.

“Kami melihat pasar Indonesia sangatlah unik. Masyarakat yang beragam itu menginginkan produk dengan harga terjangkau sekaligus spesifikasi yang lengkap. Karenanya, harga yang ditawarkan produsen notebook menyesuaikan dengan permintaan. Keberadaan notebook juga tidak lagi sebagai gaya hidup atau tren, tetapi sudah mencapai titik kebutuhan,” kata Rex Lee di acara Mega Bazaar Computer 2011, Jakarta.

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates