-->

Kamis, 10 Maret 2011

Samsung Galaxy Tab 10 Inci Dijual Rp 8,5 Juta

INILAH.COM, Jakarta – Saat di ajang Mobile World Congress (MWC) bulan lalu. Samsung Galaxy Tab 10 inci sudah siap dipesan di Clove Technology. Tablet ini dijual Rp8,5 juta. Tertarik?

Tablet komputer ini memiliki spesifikasi yang sama dengan smartphone Samsung Galaxy S II yang dirilis pada waktu bersamaan. Tablet ini memiliki resolusi jauh lebih tinggi, yakni 1280x800 piksel dengan sistem operasi (OS) Android 3.0 atau Gingerbread.

Pengecer online lain yang menawarkan jasa pemesanan Samsung Galaxy Tab 10 inci mematok harga lebih mahal, yakni 900 (Rp12,75 juta). Seperti dikutip India Times, harga tablet ini diperkirakan akan jauh turun untuk menyaingi Motorola Xoom dan iPad 2 3G yang berkisar 500 (Rp7 juta).

Tablet Samsung ini merupakan tablet pertama yang mengusung konektivitas 4G yang membuatnya ideal bagi mereka yang ingin memanfaatkan 4G seperti di Amerika Serikat (AS). Tablet ini memiliki berat 599 gram dan jauh lebih ringan dibanding iPad 2 dan memiliki layar yang lebih besar, yakni 10 inci.

Selain itu, tablet ini menggunakan prosesor dual core Exynos 4210 sama seperti pada Galaxy S II, 1 GB RAM, ruang penyimpanan 16 GB, kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Namun tablet ini hanya mampu merekam dengan kualitas HD.

Tablet ini juga memiliki Wi-Fi, 3G, speaker dual surround dan layanan Google. Tertarik? [mor]

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates