-->

Jumat, 13 Agustus 2010

Agar Kaki Cantik Menggoda

Sebelum mengenakan alas kaki terbuka, tidak ada salahnya mempercantik kaki dengan eksfoliasi. Membersihkan kaki menggunakan scrub akan membuatnya terlihat lebih bersih, bersinar dan seksi. Hanya butuh 15-20 menit untuk melakukannya.

Peralatan yang diperlukan antara lain batu apung atau yang sudah dalam bentuk alat pembersih kaki dan tergabung dengan sikat halus. Anda bisa menggunakkan garam atau gula sebagai scrub dan minyak zaitun. Jika ada, gunakan lulur atau gel khusus yang bisa digunakan untuk eksfoliasi.

Untuk mengangakt sel kulit mati pada bagian tumit kaki, gunakan garam atau gula dan tambahkan sedikit minyak zaitun. Tempelkan pada bagian tumit dan gosok menggunakkan batu apung. Setelah kotoran terangkat sempurna, bilas dengan air.

Bersihkan juga bagian betis dan kaki secara keseluruhan menggunakkan scrub. Lakukan hingga scrub tidak berubah warna atau tetep seperti warna aslinya. Itu pertanda bahwa kotoran yang menempel di kaki sudah terangkat sempurna. Kemudian, bilas dengan air, keringkan dengan handuk dan gunakan kembali pelembab kulit.

Eksfoliasi atau scrubbing harus dilakukan secara teratur. Hal itu karena kaki mungkin mengalami kekeringan, pecah-pecah terutama pada bagian tumit. Bagian atas kulit yang terdiri dari sel kulit mati tidak akan hilang jika tidak dibersihkan.


Sumber
VIVAnews

Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Info Teknologi Terkini
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates