-->

Senin, 09 Agustus 2010

Belanja Tas Branded Diam-diam

Belanja barang bermerk yang asli mulai dari sepatu, tas, jam tangan, perhiasan, busana tidak perlu repot. Jika Anda malas datang ke toko atau ingin mengincar barang 'branded second hand', ada cara mudah untuk membelinya.

Sebuah toko online Mall.co.id, yang khusus menjual barang-barang bermerk menawarkan alternatif belanja yang lebih mudah. Anda bisa melihat-lihat barang dan melakukan penawaran secara langsung. Bukan hanya itu, Anda juga bisa menjual barang branded tanpa memublikasikan identitas.

"Banyak orang yang ingin menjual atau membeli barang bermerk tapi malas berinteraksi secara langsung. Kami ingin mempermudahnya dengan cara online," kata Lusia Early, General Manager dari Mall.co.id.

Dalam situs belanja tersebut juga dilakukan pelelangan secara online. Informasi tentang kategori, waktu pelelangan, hingga saat pelelangan dilakukan secara real time melalui internet. Anda juga bisa melakukannya dengan ponsel pintar seperti Blackberry.

"Belanja bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja, tidak perlu repot mendatangi langsung. Keamanan juga kami jamin. Identitas penjual maupun pembeli kami rahasiakan, kecuali salah satu pihak menjual barang palsu atau tidak sesuai kondisi," kata Lusia.

Untuk menjadi pembeli atau penjual, terlebih dulu harus menjadi member dan diharuskan mengisi formulir dengan data lengkap, serta membayar Rp50.000. Anda tertarik? (pet)



Sumber
VIVAnews


Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates