-->

Senin, 09 Agustus 2010

Menyulap Rambut Kusam Jadi Bersih Berkilau

Terkadang kita menghadapi pertemuan penting, pesta atau kondisi yang serba cepat hingga tak punya cukup waktu untuk mencuci rambut. Tampil di suatu acara dengan rambut kotor dan berminyak, tentu bisa membuat Anda tak percaya diri.

Ada beberapa cara mudah untuk menyembunyikan dan mengatasi masalah rambut kotor atau kusam agar terlihat bersih.

Memakai Aksesoris Rambut

Aksesoris seperti bandana atau selendang mampu menyembunyikan rambut kotor. Jepit rambut, pita memberi kesan gaya dan menambah pesona penampilan rambut. Hingga tak ada seorang pun yang menyadari, rambut Anda kotor.

Mengikat Rambut

Cara ini cocok dipakai bagi para pemilik rambut panjang. Cukup mengepang atau mengikat rambut dengan bantuk ekor kuda membantu tatanan rambut Anda tampak menawan. Ditambah lagi, gaya rambut ini menutupi kekurangan bahwa rambut belum dicuci.

Sampo tanpa dibilas

Menggunakan sampo tanpa dibilas adalah pilihan terbaik untuk membersihkan rambut secara instan. Namun, jika tidak memilikinya, Anda bia menggunakan sari pati jagung atau tepung jagung. Aplikasikan pada rambut dan sari pati jagung akan menyerap minyak dan kotoran. Lalu, sisir rambut secara menyeluruh setelahnya. Sekarang, Anda siap pergi ke pertemuan atau pesta penting.

Namun perlu diperhatikan, tepung jagung dan bedak bayi bisa digunakan bagi pemilik rambut pirang. Tetapi orang dengan rambut warna gelap tidak dianjurkan memakai bedak atau tepung jagung karena menimbulkan bercak pada rambut. Gunakan sampo tanpa dibilas berkualitas tinggi.



Sumber
VIVAnews

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates