-->

Minggu, 01 Agustus 2010

Riasan adalah karya seni yang harus dilakukan dengan sempurna demi penampilan menarik. Mengaplikasikan riasan bukan hanya harus menggunakan warna sesuai kulit, tetapi juga peralatan sesuai. Cantiknya riasan tidak lepas dari pilihan kuas yang tepat.

Rasanya penting untuk melakukan 'investasi' kuas rias. Ada enam jenis kuas yang wajib Anda miliki demi menciptakan riasan yang menempel sempurna di wajah.

- Kuas foundation

Kuas yang juga disebut contour brush ini berfungsi untuk menyatukan warna kulit dengan warna foundation. Jenis ini bermanfaat untuk menutup ketidaksempurnaan, seperti retak bedak dan foundation di wajah. Kuas ini juga bisa digunakan untuk mengaplikasikan bronzer.

- Kuas concealer

Bentuknya oval dan berfungsi menyatukan warna concealer dengan bintik hitam atau noda pada wajah. Kuas bedak juga tak kalah penting untuk mencegah bedak bertumpuk pada area tertentu di wajah. Dengan kuas bedak yang berukuran besar, pipi Anda bisa dibentuk dengan pas agar terlihat cantik.

- Kuas untuk area mata

Kuas yang terpenting untuk membentuk bagian mata adalah kuas alis. Menjadi penting karena alislah yang membingkai wajah Anda. Kuas alis terdiri dari berbagai ukuran, tetapi yang wajib Anda miliki adalah yang berukuran medium.

- Sikat bulu mata

Sikat bulu mata sangat penting untuk membentuk bulu mata yang lentik. Anda hanya tinggal menggunakannya seperti maskara dengan menarik bulu mata ke atas agar terlihat lebih rapi dan tebal. Juga membantu untuk menjaga kerapian alis dengan memisahkan maskara yang menggumpal.

- Sikat eyeliner

Sikat eyeliner juga diperlukan untuk memperhalus tampilan eyeliner. Terutama jika Anda menggunakan eyeliner cair dan ingin mengaplikasikan riasan smoky eyes. (pet)



Sumber
VIVAnews

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates