-->

Jumat, 13 Agustus 2010

Pilih Tas Sesuai Bentuk Tubuh

Saat berbelanja tas baru, jangan hanya pertimbangkan model, tren atau harganya. Pertimbangkan juga tipe tubuh Anda. Tidak semua tas cocok untuk setiap wanita.

Saat memilih tas, jangan segan untuk untuk bercermin dalam kamar ganti dan lihat bagaimana penampilan Anda dengan tas tersebut dari segala sudut. Sebenarnya kunci utama dalam memilih tas adalah yang ukurannya sesuai dengan bentuk tubuh. Berikut triknya.

- Bentuk tubuh tinggi dan langsing

Pilih tas dengan ukuran pendek dan agak sedikit melengkung, seperti tas hobo. Hindari tas bahu dengan tali pendek karena akan membuat Anda terlihat lebih tinggi. Untuk tas bahu pilih yang ukurannya lebih besar. Tas model clutch juga pilihan yang tepat.

- Tubuh mungil

Hindari menggunakan tas besar karena akan membuat Anda terlihat 'tenggelam' saat menggunakannya. Jangan pilih tas dengan tali panjang karena membuta tubuh semakin terlihat pendek. Pilih saja tas yang berukuran sedang dengan tali yang tidak terlalu panjang.

- Tubuh berisi

Pilih tas besar berstruktur atau bentuk persegi untuk mengimbangi lekukan tubuh Anda. Jangan membawa tas yang terlalu kecil karena tubuh terlihat lebih besar. Jika Anda menggunakan tas bermotif, hindari memilih motif berukuran kecil.



Sumber
VIVAnews

Lihat Blog ku lain nya
Info Teknologi Terkini

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates