-->

Kamis, 12 Agustus 2010

Suplemen Super untuk Laki-laki

PADA dasarnya, laki-laki dan perempuan sama saja. Kita memerlukan makanan, air, dan udara bersih untuk hidup. Tetapi, dalam hal suplemen tertentu, ada perbedaan kebutuhan yang cukup besar antara laki-laki dan perempuan. Multi vitamian misalnya, kebutuhan laki-laki dan perempuan berbeda, jadi Anda harus cermat dalam membeli yang tepat.

Postur tubuh perempuan lebih kecil daripada laki-laki, selain itu, perempuan juga lebih banyak berhubungan dengan masalah hormon. Di sisi lain, laki-laki membutuhkan multi-vitamin yang dilengkapi dengan. Ada 3 nutrisi penting yang sangat diperlukan laki-laki, diantaranya essential fatty acid (EFA), multi-vitamin yang dilengkapi dengan seng, serta formula prostat.

EFA

Tubuh memerlukan 24 jenis lemak asam agar bisa berfungsi dengan benar. Akan tetapi, hanya ada 2 jenis EFA, yaitu omega-3 dan omega-6. Kedua jenis ini tidak bisa diproduksi oleh tubuh. Karena itu, Anda hanya bisa bergantung pada diet atau makanan. Omega-6 banyak ditemukan pada minyak goreng sedangkan omega-3 bisa diperoleh dari ikan dan beberapa jenis daging.

Agar bisa berfungsi dengan benar tubuh memerlukan omega-3 dan omega-6 dalam jumlah yang seimbang. Tubuh jarang kekurangan omega-6 karena kita sering menggunakan minyak goreng. Tetapi, kita sering kekurangan omega-3. Karena itu, sangat penting untuk menggunakan suplemen jenis lemak asam ini.

Hampir semua sistem kerja tubuh kita memerlukan EFA. Pada laki-laki khususnya, EFA dikaitkan dengan penurunan risiko kanker, darah tinggi, dan penyakit jantung. Selain itu, juga bisa meningkatkan kemampuan kognitif dan mengurangi peradangan seperti arthritis.

Multivitamin dengan seng ( Zinc)

Setiap orang memerlukan multi-vitamin harian, tetapi laki-laki harus memastikan kalau multi-vitamin mereka dilengkapi dengan seng. Seng sangat penting bagi sistem reproduksi laki-laki. Semakin aktif seorang laki-laki secara seksual semakin banyak kebutuhan seng-nya. Hal ini karena laki-laki biasanya kehilangan 5 miligram seng per ejakulasi.

Ensiklopedia obat-obatan alami (The encyclopedia of natural medicine) seperti yang dikutip oleh buzzle.com menyebutkan, seng sangat penting dalam semua aspek reproduksi laki-laki, termasuk metabolisme dan keseimbangan hormon, fungsi prostat, dan pembentukan sperma. Selain itu, seng berperan dalam menguatkan sistem kekebalan tubuh dan memperbaiki DNA. Seng merupakan mineral penting bagi laki-laki. Tetapi, lebih dari 70% dari laki-laki kekurangan seng dari diet mereka. Hal ini bisa diperbaiki dengan mengkonsumsi multivitamin harian yang telah ditambah dengan seng.

Formula prostat

Formula ini mengandung bahan herbal, mineral serta vitamin. Semua ini berfungsi untuk menjaga kesehatan prostat. Formula khusus ini mengandung ekstrak palmetto yang dikenal sebagai ekstrak herbal untuk menjaga kesehatan prostat. Mengkonsumsi formula ini, akan membantu Anda meyakinkan kalau prostat Anda sehat.


Sumber
MediaIndonesia.com


Lihat Blog ku lain nya
Info Teknologi Terkini

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates