-->

Kamis, 12 Agustus 2010

Tampil Gaya dengan Pashmina


Selendang pashmina warna cerah yang stylish merupakan aksesori yang bisa Anda gunakan untuk transisi gaya dari siang hari ke malam hari. Apalagi dalam bulan puasa ini pasti banyak acara buka bersama baik dengan keluarga atau teman.

Dengan pashmina, Anda bisa tampil lebih gaya. Bahkan tak sekadar pemanis, pashmina juga bisa difungsikan sebagai kerudung. Tetapi Anda harus tahu kunci bagaimana memakai pashmina. Jangan sampai penampilan Anda malah terlihat ramai atau penuh.

Warna

Lihatlah warna utama dalam selendang pashmina Anda. Tujuan utama menggunakannnya adalah membuat penampilan lebih elegan dengan memadukan permainan warna pashmina dengan busana Anda.

Hindari warna pashmina yang senada dengan busana. Kontras akan lebih baik, misalnya saat Anda menggunakan baju putih, padukan dengan pashmina biru atau merah muda. Jika pashmina Anda bermotif, sebaiknya padukan dengan busana motif polos agar tidak terkesan 'ramai'.

Aksesori

Kurangi jumlah aksesori yang biasanya Anda gunakan. Yang wajib dihindari adalah menggunakan anting model chandelier berukuran besar atau kalung manik panjang, itu akan mengurang efek dramatis dari pashmina. Sebaliknya, tambahkan gelang besar dengan motif unik atau cincin besar yang menarik. Anda juga bisa menambahkan bros cantik pada pashmina.

Bahan

Periksa bahan utama pashmina. Selendang pashmina berfungsi untuk mempercantik penampilan Anda, tetapi jika bahannya terlalu berat, akan membuat tubuh terlihat besar. Jangan memadukan pashmina yang terbuat dari wol tebal dengan busana tebal, karena penampilan Anda akan terlihat 'penuh'.

Padu padan

Jika Anda berniat menggunakan pashmina pada malam hari, pilih atasan dengan model sederhana, seperti atasan kerah V atau kerah U. Hindari atasan yang penuh detail, karena jika dipadukan dengan pashmina penampilan Anda akan terlihat 'ramai'.



Sumber
VIVAnews


Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates