-->

Minggu, 08 Agustus 2010

Tiga Langkah Panjang Umur

Apakah Anda mengharapkan bisa berumur panjang? atau mungkin Anda punya keinginan untuk hidup hingga seratus tahun?

Sebuah penelitian terbaru menunjukkan kebiasaan-kebiasaan yang Anda lakukan saat ini dapat membantu mewujudkan keinginan Anda itu.

Pertama, kreatiflah dalam bekerja. Menurut penelitian, seorang perempuan yang bekerja di bidang yang menuntut kreativitas memiliki kesehatan kardiovaskular layaknya seorang yang berusia enam tahun lebih muda.

Kedua, pastikan Anda mengonsumsi makanan dan minuman yang sehat. Dengan mengonsumsi sayuran dan buah-buahan yang mencukupi, aktif, tidak merokok, dan tidak meminum minuman beralkohol, Anda memiliki potensi memperpanjang usia hingga 14 tahun.

Ketiga, lakukan sesuatu yang dapat membuat Anda merasa bahagia.
Studi yang dilakukan para peneliti dari University College London itu menemukan perempuan yang merasa bahagia mempunyai tingkat protein C-reaktif dan interleukin-6 lebih rendah. Keduanya adalah penanda peradangan yang terkait dengan penyakit jantung.

Jadi, sekarang saatnya Anda kreatif dalam berkerja, mengonsumsi makanan sehat dan melakukan sesuatu yang dapat membuat Anda bahagia, agar Anda dapat melihat cucu Anda tumbuh dewasa.


Sumber
MediaIndonesia.com

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates