-->

Rabu, 18 Agustus 2010

Tips Pilih Sepatu Pump yang Nyaman

Anda sedang mencari sepatu model pump yang nyaman di kaki? Hal itu memang susah-susah gampang. Terkadang, ketika Anda mencoba sepatu pump (sepatu dengan model bulat di bagian depan) di toko, cukup nyaman digunakan. Tetapi, ketika digunakan dalam waktu lama, terasa keras dan membuat kaki nyeri.

Agar Anda menemukan sepatu pump yang nyaman, ikuti trik berikut.

- Pegang sepatu di daerah tumit dan jari kaki. Rasakan solnya. Sol harus fleksibel dan melengkung di bagian tengah tapak kaki, tetapi memiliki dasar yang kaku di bagian tersebut.

- Jika memilih sepatu pump dengan tumit tinggi, pilih yang haknya langsung berada di bawah pusat tumit. Apabila terlalu ke depan atau ke belakang, Anda akan memiliki masalah keseimbangan saat berjalan.

- Pastikan bagian jari-jari kaki pada sepatu cukup besar. Hal ini agar jari-jari Anda memiliki cukup ruang untuk bergerak dan tidak merasa nyeri jika menggunakkan sepatu dalam waktu lama.

- Perhatikan kondisi kekuatan sepatu termasuk fleksibilitas karena harus mampu mendistribusikan bobot tubuh secara merata. Perlu diketahui, bahwa fleksibilitas yang terbatas pada sol meningkatkan risiko terkilir pada pergelangan kaki Anda.

- Untuk menguji kenyamanan pada bagian tumit, tekan bagian tumit pada sepatu dengan jari Anda. Seharusnya bagian tersebut terasa empuk dan tidak terlalu keras. Dalam memilih bahan sepatu sebaiknya hindari yang terbuat dari bahan sintetis. Pilih yang terbuat dari kulit, Kulit halus (suede), atau kain di bagian atasnya, karena sirkulasi udaranya cukup baik.



Sumber
VIVAnews

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Info Teknologi Terkini
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-puisi ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates